Senin, 26 Januari 2009

Hujan Kasih Sayang..

Hari ini, tanggal 27 Januari 2009, Pukul 04.00 subuh pagi hari aku bangun tidur dan memulai doa dengan kondisi sakit perut dan arghhh….aku tdk tau apa yang aku alami tadi pagi..ingin rasanya menjeritt dengan sakitnya…
Tetapi hari ini aku mengucap syukur dengan hari yang Tuhan beri..aku berangkat ke kantor dengan kondisi di luar yang sangat lebat sekali, bias mengakibatkan banjir.

Tapi hari ini aku harus berjuang dari rasa malas ku yang berlebihan, sudah 3 hari aku diam di boarding house dengan belajar dan membaca buku, hari ini aku harus semangat.dan aku menerima sms di pagi harii..””ayo semangat, hugs with u!!!” itulah sepenggal sms, aku menyadari hari ini adalah hujan “Kasih Sayang” yang Tuhan beri buat hidupku.., karena aku kebasahan dan aku mengendarai angkot, ya maklum harus bersabar dengan goyang lututku, tapi aku mau bersyukur ya Tuhan, karena aku kena hujan, perutku tidak sakit lagi,,, Puji Tuhan buat semuanya….

Ajari aku menghitung berkat2 mu setiap hari ya Tuhan..
Ricka, (in wet condition , my office 9.50 wib)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar