Senin, 26 Januari 2009

Memaafkan orang yang pernah menyakiti kita

Didalam doaku pada waktu malam natal 241208, ajar aku supaya bisa berdamai dengan semua orang ya Tuhan, itulah sepenggal doaku buat mereka yang selama ini hubungan ku retak dan aku tidak mempunyai arah dalam memperbaiki hubunganku..aku minta kepada Tuhan,agar aku bisa menciptakan perdamaian dengan semua orang, terutama bagi mereka yang aku kasihi.Dan Setiap hari berjalan, dan aku mempelajari bahwa Tuhan menjawab doaku secara Ya dan Amin. Diawal tahun 2009 ini aku punya rencana hidup, untuk membagi berkat bagi orang lain dan Tuhan mendengarkan doa ku. ternyata hubungan itu telah baik kembali, aku akan membangun rasa respect itu kembali. Mampukan aku Ya Tuhan. Agar aku bisa selalu mengikuti jalan - jalanMu dalam hidupku..aku percaya apapun yang kita minta dalam Tuhan dengan tujuan kebaikan dan tidak melanggar perintahNya, aku percaya dengan waktu yang tidak lama Tuhan akan menjawab doa - doa ku..amin-Rieka, bed resst -
draft
00:21:00
oleh Baroza Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar