Selasa, 27 Januari 2009

Tiga kali Berdoa dalam Sehari


Tiga kali dalam sehari berdoa adalah suatu kerinduan ku setiap saat, bagaimana aku bisa mengikuti Raja Salomo yang begitu cakap dalam kepemimpinan dan kesibukannya, dia menyempatkan dirinya untuk berdoa dihadapan Tuhan. Hal seperti itulah yang aku ingini setiap saat, agar hari- hari ku semakin dikuatkan dan aku semakin di arahkan ke jalan yang baik.


Kata Tiga kali sehari berdoa dalam sehari merupakan hal yang sangat membuatku tertarik, aku adalah seorang kristen yang selalu bisa bangga dengan ke gereja setiap minggunya tapi apa yang harus ku lakukan dengan doa ku sehari tiga kali? Kalau berbicara tentang doa, aku pernah diingatkan mengenai masa sekolah pada waktu kecil, aku disuruh untuk berdoa sebelum makan, tidur, dan berangkat sekolah. Nah itu juga sudah tiga kali aku berdoa. Sekarang aku baru mengerti bahwa doa adalah nafas untuk mencari sumber hikmat tersebut. Dengan doa pula lah, kita bisa tenang dengan sejenak dan merasakan ke intiman dengan Tuhan. Dengan Doa semua terasa ringan, Dengan Doa semua ada jalan Keluar, dengan Doa semua pasti ada harapan akan Jawaban Dari setiap doa - doa itu, aku yakin doa itu lah yang dimaksudkan 3 kali sehari. Doa itu mempunyai arti : Doa terasa ringan, ada jalan keluar, ada harapan. Jadilah kita harus mengerti doa itu dengan sebenarnya. Doa kita sangat membntu kita dalam kesesakan tersebut.


Doaku adalah Doamu, ini kata yang sangat bisa saya rasakan arti dan makna yang sebenarnya, Didalam Doaku ada kamu, dan di Doa mu ada aku. Wah,kata - kata ini indah sekali. Berharap dengan Doa adalah iman kita yang berbicara kepada Tuhan. Doa adalah tidak sekedar doa, tetapi doa adalah sepenggal napas yang Tuhan titipkan dan bagaimana kita mengembalikannya.


Tetaplah berdoa dimanapun saja, di jalan, di mall, di kantor, kampus, di penyebrangan, dan doa melihat orang di sekeliling kita. itulah doa.., mengucap syukur, dan keep the stay same, dan biar Dia Dapati kita tetap setia. Keep The Stay SAME!! Cuman itu yang Tuhan Minta. God Bless u Reader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar